img_title
Foto : Twitter.com/inkode_audition

Korea Selatan – Agensi Hiburan global iNKODE akan menghasilkan idola dengan sungguh-sungguh dengan mengadakan 2023 iNKODE GLOBAL AUDITION. Diketahui agensi ini didirikan oleh Kim Jaejoong dan mantan Wakil Presiden Cube Entertainment yaitu Noh Hyuntae.

Secara khusus, iNKODE merilis video teaser singkat yang mengumumkan dimulainya audisi global melalui sosial media resmi dan saluran YouTube. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

inKODE Adakan Audisi Global

Twitter.com/inkode_audition
Foto : Twitter.com/inkode_audition

Melansir Sports Worldi pada Selasa,15 Agustus 2023, iNKODE agensi yang didirikan oleh Kim Jaejoong dan mantan Wakil Presiden Cube Entertainment yaitu Noh Hyuntae, merilis video teaser bersamaan dengan berita audisi global pertama 2023 iNKODE GLOBAL AUDITION.


iNKODE merilis video teaser singkat yang mengumumkan dimulainya audisi global melalui sosial media resmi dan saluran YouTube mereka pada siang hari 14 Agustus 2023.

Khususnya, dalam video tersebut, terdapat trainee pria pertama yang ditampilkan, sehingga orang yang menontonnya dapat merasakan visual misterius dan suasana unik INKODE. Dimulai dengan trainee pria pertama ini, perhatian difokuskan pada apakah trainee lain akan terus terungkap.

Sementara itu 2023 iNKODE GLOBAL AUDITION dilakukan melalui situs web resmiiNKODE dan siapa pun dapat mendaftar tanpa memandang jenis kelamin atau kebangsaan.

Kim Jaejoong Umumkan Gedung iNKODE

Sebelumnya, Kim Jaejoong membuat pengumuman publik yang mengejutkan tentang gedung kantor iNKODE yang terlihat sangat mewah melalui media sosialnya dan memberikan dukungan penuh kepada para peserta pelatihan yang mempunyai minat yang besar untuk menjadi bintang Korea.

Topik Terkait