img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Baru-baru ini, heboh tentang rumor kencan Lisa BLACKPINK bersama anak pengusaha kaya raya, Frédéric Arnault. YG Entertainment juga telah merilis pernyataan dengan mengaku tak bisa memberikan konfirmasi terkait berita kencan.

Tak lama kemudian, ada lagi kabar menunjukkan bahwa Lisa dan Frederic Arnault terlihat di hotel mewah. fanbase Lisa BLACKPINK, LISABAR, ikut mengeluarkan pernyataan resmi terkait rumor. Seperti apa? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Pernyataan LISABAR terkait rumor kencan Lisa BLACKPINK dan Frédéric Arnault

KBIZoom
Foto : KBIZoom

“Sebagai basis penggemar terbesar BLACKPINK Lisa di Tiongkok, kami ingin memberikan perspektif kami terkait berbagai peristiwa yang terjadi belakangan ini,” tulis LISABAR dalam media sosial resmi mereka. Selanjutnya, LISABAR memberikan penjelasan terkait foto-foto yang beredar.

1. Foto yang beredar belakangan ini bukan diambil di lounge hotel seperti yang diklaim rumor tak berdasar, melainkan di lounge VIP bandara. Asisten pribadi dan pengawal Lisa juga hadir di tempat kejadian.

2. Foto tersebut diambil selama jadwal pribadi Lisa (dan itu termasuk dalam kehidupan pribadinya). Sebagai penggemar, yang kami perhatikan adalah karya dan penampilan Lisa. Kami berharap semua orang juga akan menghormati kehidupan pribadi artis.

Topik Terkait