img_title
Foto : Instagram.com/seobin.1214

Korea Selatan – Penyanyi solo Korea Selatan sekaligus aktor Yoon Seo Bin akan mengadakan pertemuan penggemar yang bertajuk Holiday in SEOBIN. Dikabarkan semua tiket acara tersebut sudah terjual habis.

Acara tersebut bakal di gelar pada tanggal 2 September 2023 mendatang di Small Theatre Under the Clouds di Universitas Hongik, Seoul. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Yoon Seo Bin Bakal Adakan Fan Meeting

Instagram.com/seobin.1214
Foto : Instagram.com/seobin.1214

Melansir dari Edaily pada Selasa,15 Agustus 2023, mnurut agensi Peace Angels Company, Yoon Seo Bin akan mengadakan fan meeting yang bertajuk Holiday in SEOBIN.

Acara tersebut bakal di gelar pada tanggal 2 September 2023 mendatang di Small Theatre Under the Clouds di Universitas Hongik, Seoul. Dikabarkan semua tiket telah terjual habis tepat setelah penjualan dimulai.

Menurut agensi, Yoon Seo Bin memilih judul pertemuan penggemar sebagai Holiday in SEOBIN dengan harapan para penggemar yang mengunjungi situs tersebut akan merasakan liburan dan penyembuhan. Acara ini juga bermakna karena ini adalah pertemuan pertama dengan penggemar sejak perilisan lagu baru yang bertajuk Love is like a wave.

Peace Angels Company mengatakan, jika sang penyanyi sedang mempersiapkan berbagai acara dengan berpastisispasi lamgsung dalam rencana fan meeting.

"Yoon Seo Bin sedang mempersiapkan berbagai acara dengan berpartisipasi langsung dalam rencana pertemuan penggemar untuk membangun kenangan khusus dengan para penggemar yang telah mengirimkan cinta dan dukungan yang penuh semangat," kata Peace Angels Company, dilansir IntipSeleb dari Peace Angels Company dilansir IntipSeleb dari Edaily pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Topik Terkait