X

IntipSeleb – YG Entertainment akhirnya merilis tanggal resmi debut TREASURE pada 7 Agustus 2020 mendatang. TREASURE adalah boyband beranggota 12 orang yakni Choi Hyunsuk, Park Jihoon, Yoshinori, Kim Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Kim Doyoung, Haruto Watanabe, Park Jeongwoo, dan So Junghwan.

Tanggal debut TREASURE mundur dari pengumuman awal YG Entertainment yang menyebut boyband barunya akan debut bulan Juli 2020 setelah Blackpink comeback. Namun penantian penggemar terbayarkan setelah melihat konsep debut TREASURE yang digadang-gadang sebagai yang termahal di antara grup rookie.

“Musik video debut TREASURE adalah yang termahal di antara grup rookie sepanjang sejarah. Kami dengan percaya diri memperkenalkan TREASURE ke panggung dunia, kami akan selalu mendukung dengan hasil yang terbaik,” tutur perwakilan YG dikutip dari Naver pada Senin, 20 Juli 2020.

Kali ini IntipSeleb akan membahas fakta-fakta tersembunyi di balik video teaser debut TREASURE, boyband terbaru YG Entertainment setelah mendebutkan iKON pada 2015 silam. 

Suara Bang Yedam

Saksikan Juga