img_title
Foto : Dok. aespa

Korea Selatan – Baru-baru ini, aespa aktif menghadiri acara festival musik di luar jadwal tur konser SYNK: HYPER LINE di negara Eropa. Tiga hari lalu aespa bahkan menghadiri festival musik Outside Lands. Dalam festival musik tersebut, aespa menunjukkan bakat keren mereka dengan menampilkan lagu-lagu hit.

Setelah Outside Lands, aespa langsung berlabuh ke LA untuk jadwal SYNK: HYPER LINE. Sayangnya, ada hal yang bikin fans tak nyaman ketika melihat penampilan salah satu anggota, dia adalah Ningning. Berikut selengkapnya!

Crop top Ningning melorot

TikTok/imnotddongie
Foto : TikTok/imnotddongie

Penampilan Ningning dan tiga anggota aespa lainnya dalam konser SYNK: HYPER LINE In LA sangat luar biasa. Mereka terlihat semakin menguasai panggung dan menunjukkan perkembangan yang baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Di konser SYNK: HYPER LINE, aespa menampilkan single terbaru mereka yang bertajuk Better Things. Setiap anggota bahkan tampil solo, berbeda dari tur konser sebelumnya. Sayangnya, saat menampilkan lagu Better Things dengan penampilan yang chic dan berwarna, baju Ningning bermasalah.

Ningning beberapa kali menunjukkan bahwa dirinya tak nyaman dengan crop-top yang dikenakan. Tampaknya, crop top Ningning tidak diikat dengan kencan hingga terus menerus melorot. Ningning beberapa kali memperbaikinya ketika membelakangi penggemar.

Topik Terkait