img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan Aktor Korea Selatan, Lee Dong Hwi akan bekerja sama dengan Lee Je Hoon untuk membintangi drama terbaru MBC yang bertajuk Chief Investigation 1963. Ia akan berperan sebagai detektif bernama Kim Sang Soon di Kantor Polisi Jongnam.

Chief Investigation 1963 dijadwalkan tayang pada tahun 2024 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Peran Lee Dong Hwi

Twitter.com/infodrakor_id
Foto : Twitter.com/infodrakor_id

Melansir dari 10Asia pada \rabu, 16 Agustus 2023, Lee Dong Hwi dikabarkan akan membintangi drama Chief Investigation 1963. Lee Dong Hwi berubah menjadi detektif Kim Sang Soon di Kantor Polisi Jongnam, yang akan mendapatkan hukuman jika salah tangkap.

Kim Sang Soon yang lahir dari keluarga miskin dan hanya memiliki ketabahan dan keberanian, adalah seorang detektif My Way. Ketika dia kelelahan karena penuh amarah pada kenyataan yang diwarnai korupsi. Lee Je Hoon seorang detektif muncul dan mengubah hidupnya sebagai seorang detektif.

Lee Dong Hwi, yang memberi warna sendiri pada karakter apa pun terlepas dari genre, dari komedi hingga aksi, menantikan wajah baru yang akan ia tunjukkan sebagai Kim Sang Soon. Sementara itu Chief Investigation 1963 dijadwalkan tayang pada tahun 2024 mendatang.

Topik Terkait