img_title
Foto : Twitter.com/_iuofficial

Korea SelatanIU Concert: The Golden Hour merupakan versi film dari konser penyanyi IU yang digelar selama dua hari pada 17 hingga 18 September 2022 lalu. Film IU Concert : The Golden Hour akan dirilis di bioskop pada bulan September 2023 mendatang.

Perilisan film ini sekaligus untuk merayakan debut IU ke-15 tahun. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Film IU Concert: The Golden Hour Tayang September

Twitter.com/_iuofficial
Foto : Twitter.com/_iuofficial

Melansir dari SBS pada Rabu, 16 Agustus 2023, IU Concert: The Golden Hour adalah film pertunjukan langsung pertama yang dirilis di bioskop untuk memperingati 15 tahun debut artis IU.

IU Concert: The Golden Hour merupakan versi film dari konser penyanyi IU yang bertajuk The Golden Hour Under the Orange Sun yang digelar selama dua hari pada 17 hingga 18 September 2022 lalu.

Dalam film ini, kamu bisa melihat konser legendaris yang merupakan penyanyi wanita Korea pertama yang memasuki stadion utama Olimpiade dan mewarnai 80.000 penonton dengan warna oranye selama dua hari dengan layar lebar dan suara tiga dimensi.

Selain itu, berbagai produksi panggung seperti balon udara panas pintu stroberi super besar, pertunjukan drone yang luar biasa dan kembang api yang menghiasi langit malam, yang menjadi topik eksplosif pada saat konser juga disertakan, karena hal tersebut menjadikannya hadiah yang tak terlupakan untuk penggemar IU serta khalayak umum.

IU Rilis Press Still IU Concert: The Golden Hour

Topik Terkait