img_title
Foto : Twitter.com/mnetkr

Korea Selatan – Program acara Mnet bertajuk Queendom Puzzle resmi berakhir pada Selasa,15 Agustus 2023 lalu. Dalam tayangan terakhirnya acara tersebut mengumumkan daftar line up debut.

Sebanyak tujuh peserta dipastikan bakal debut dengan nama grup EL7Z UP. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini

Queendom Puzzle Berakhir

Mnet
Foto : Mnet

Melansir dari OSEN pada Rabu, 16 Agustus 2023, Queendom Puzzle mengakhiri perjalanan empat bulannya dengan lahirnya girl grup proyek global bernama EL7Z UP. Dalam tayangan final kemarin 26 anggota memamerkan penampilan lintas genre melalui 25 kombinasi teka-teki setelah 6 kontes.

Queendom Puzzle dan para peserta telah membuktikan potensi musik mereka dengan menantang konsep lintas genre melalui berbagai kombinasi setiap saat. Terlepas dari upaya yang berani, mereka tidak ragu dan terus menantang diri tanpa batas.

Dalam proses berjalanannya program inu, pertemanan terjalin di antara para peserta. Drama pertumbuhan anak muda yang terkuak setiap saat seperti juga memberikan cerita baru dengan kesan yang berat.

Topik Terkait