img_title
Foto : Saythename_17/instagram

Korea Selatan – Tak terasa sudah 1 bulan lamanya Seungkwan SEVENTEEN hiatus karena masalah kesehatannya. Baru-baru ini, Seungkwan membagikan kondisinya saat ini melalui Weverse.

Dalam unggahannya Seungkwan juga mengucapkan banyak terimakasih dan meminta maaf kepada para penggemar yang sudah mendukung dan menunggu dirinya. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Seungkwan SEVENTEEN Bagikan Kondisinya

Dispatch
Foto : Dispatch

Melansir dari The Fact pada 16 Agustus 2023, Seungkwan SEVENTEEN memposting salamnya di Weverse, sebuah komunitas penggemar dengan beberapa foto. Ia mengatakan bahwa ia merindukan para penggemar.

"Sudah lama. Ada begitu banyak hal yang ingin saya katakan, tetapi pertama-tama, aku sangat merindukanmu," kata Seungkwan dilansir IntipSeleb dari The Fact pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Pertama-tama, ia meyakinkan para penggemar dengan mengatakan bahwa ia beristirahat dengan baik untuk segera sembuh.

"Saat ini, aku beristirahat dengan baik dan memulihkan diri. Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya bahwa saya memiliki waktu untuk berpikir dan merasakan diri saya sepenuhnya dan mengisi ulang diri ali untuk maju lagi," lanjut Seungkwan.

Seungkwan juga mengucapkan banyak terimakasih dan meminta maaf kepada para penggemar yang sudah mendukung dan menunggu dirinya.

Topik Terkait