img_title
Foto : Hyoyeon_x_x/instagram

Korea Selatan – Pada siaran 17 Agustus mendatang, acara NCT Universe: LASTART akan menampilkan panggung misi kedua grup lagu legendaris SM. Tak hanya itu, siaran mendatang juga akan melakukan upacara pengumuman peringkat.

Dalam teaser acara tayangan LASTART, Hyoyeon menuturkan kalimat menyentuh kepada calon idola SM Entertainment. Seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Persaingan sengit LASTART

lastart
Sumber: YouTube/SMTOWN

Meninggalkan kegelisahan selama latihan, tim "U" tampil di depan penyanyi aslinya, Super Junior Eunhyuk dan Ryeowook. Perhatian akan diberikan pada penampilan seperti apa yang ditampilkan tim “U” setelah menerima saran khusus dari Donghae. Menonton pertunjukan, Eunhyuk meninggalkan ulasan “Saya bertanya-tanya, 'Seperti apa dia? Dia melakukannya dengan sangat sempurna.’ Sangat bagus (karena kamu mirip denganku)“, meningkatkan rasa ingin tahu tentang siapa yang disebutkan Eunhyuk.

Upacara pengumuman peringkat misi kedua juga akan diadakan di tengah ketegangan. Karena peringkat TOP4 dan yang lebih rendah dikatakan berubah secara signifikan, termasuk Riku, yang menjadi No.1 pada saat misi pertama. Perhatian difokuskan pada empat peserta pelatihan yang akan melakukan pemotretan grup dengan SMROOKIES Sion & Yushi.

Perkataan Hyoyeon yang menyentuh peserta LASTART

Topik Terkait