img_title
Foto : Sooyaaa__/instagram

Korea SelatanJisoo BLACKPINK pun membuat penasaran para penggemar. Pasalnya, ia mengatakan akan ada kabar baik pada hari ini.

Lantaran karena hal itu pun membuat penasaran para BLINK (fans). Seperti apa kabar baik itu? Benarkah bahwa Jisoo akan menikah? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jisoo BLACKPINK Ungkap Kabar Baik



Pada siang hari ini, 16 Agustus 2023, melalui platform Instagram akun fanpage BLACKPINK, Jisoo mengatakan bahwa akan ada kabar baik. Diketahui, melalui live audio, Jisoo berbicara bahwa fans harus menantikan kabar baik.

Selain itu, Jisoo juga mengungkapkan bahwa tengah mengerjakan photobook. Sebelumnya, Jisoo telah merilis single solonya yang berjudul ‘Flower’ pada beberapa waktu lalu.

Tak lama itu, fans pun dikagetkan dengan go public hubungan asmaranya. Melalui Dispatch dan konfirmasi kedua agensi, Jisoo telah menjalin hubungan dengan aktor tampan Ahn Bo Hyun.

Kabar ini pun menjadi trending topik di media sosial selama beberapa hari. Bahkan para penggemar pun tak menyangka bahwa keduanya akan menjalin hubungan.

Topik Terkait