img_title
Foto : Attrakt

Korea Selatan – Beberapa hari lalu, FIFTY FIFTY dan Attrakt dilaporkan akan melakukan sidang mediasi atas segala perselisihan mereka. Attrakt sendiri setuju akan hal itu dan hadir pada 16 Agustus lalu. Namun, ternyata anggota FIFTY FIFTY tidak hadir, sebagai penolakan.

Lantas, apa yang akan terjadi? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

FIFTY FIFTY tolak mediasi dengan Attrakt

Xports News
Foto : Xports News

Pada 16 Agustus, seorang pejabat dari Attrakt berkata kepada OSEN bahwa FIFTY FIFTY tidak hadir dalam sidang mediasi yang telah ditentukan. Hal itu menjadi penolakan halus dari FIFTY FIFTY.

“Mediasi antara perusahaan dan FIFTY FIFTY yang dijadwalkan hari ini (16 Agustus) telah gagal. Kami diberi tahu bahwa perwakilan hukum FIFTY FIFTY mengajukan pendapat tertulis kepada pengadilan yang menyatakan bahwa mereka tidak berniat melakukan mediasi atau mencapai kesepakatan,” kata salah satu perwakilan Attrakt dilansir dari OSEN pada Selasa, 16 Agustus 2023.

“Kami belum menerima kontak apa pun dari FIFTY FIFTY. Ketika mediasi gagal, pengadilan akan memutuskan apakah akan melanjutkan dengan mediasi wajib atau persidangan. Namun, hingga saat ini belum ada keputusan yang diambil,” tambahnya.

Topik Terkait