img_title
Foto : My Daily

Korea Selatan – Aktor Sung Hoon, Jung Yu Min, Kang Shin Hyo, Jin Ji Hee, dan Lee Min Young akan bekerja sama dalam drama baru MBN yang bertajuk Perfect Marriage Revenge.

Drama Perfect Marriage Revenge dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Sinopsis Perfect Marriage Revenge

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melansir dari My Daily pada Rabu, 16 Agustus 2023, Perfect Marriage Revenge dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober 2023 mendatang. Drama ini adalah sebuah drama berdasarkan novel web dengan nama yang sama yang memenangkan hadiah utama dalam Kontes Terbesar Naver Earth 2019 dan melampaui 9 juta penayangan dalam unduhan kumulatif.

Ini adalah 'drama balas dendam romansa regresi' antara Han Yijoo, seorang wanita yang memilih pernikahan kontrak untuk membalas dendam pada suami dan keluarganya, dan Seo Do Guk, seorang pria yang menunda pernikahan kontrak untuk menikahinya. .

Perfect Marriage Revenge menarik perhatian karena meramalkan sinergi lain diantara para bintangnya seperti Sung Hoon, Kang Shin Hyo, Lee Min Young dan sutradara Oh Sang Won yang memiliki keterampilan penyutradaraan.

Peran Para Pemain Perfect Marriage Revenge

Topik Terkait