img_title
Foto : Instagram/threeanglesproduction

Korea SelatanJung Hae In adalah salah satu aktor Korea yang akan berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri fan meeting perdananya, The 10th Season. Terkait jadwal, tempat, dan harga tiket acara fan meeting Jung Hae In telah diumumkan oleh promotor.

Melansir dari promotor Three Angles, benefit untuk acara fan meeting Jung Hae In juga telah diumumkan. Lantas, apa saja? Yuk, langsung simak ulasan berikut ini!

Seluruh kategori akan mendapatkan photocard resmi

Pada 8 Agustus lalu, promotor acara fan meeting Jung Hae In melaporkan bahwa ada banyak benefit yang akan didapatkan penggemar. Setiap kategori juga sudah diberikan apa saja yang boleh dibawa pulang oleh penggemar ketika fan meeting jung Hae In 'The 10th Season' selesai.

  • Mulai dari VIP: Goodbye Session, Official Poster, Official Photocard, ID Tag & Lanyard, Exclusive Entrance, Group Photo (300 orang/akan diundi), Signed Poster (100 orang/diundi), dan Signed Polaroid (10 orang/diundi).
  • Gold: Goodbye Session, Official Poster, dan Official Photocard.
  • Silver: Goodbye Session, Official Poster, dan Official Photocard.
  • Bronze: Goodbye Session, Official Poster, dan Official Photocard.

Pengumuman pemenang untuk pemiihan 300 orang yang akan ikut foto grup, tanda tangan poster dan polaroid akan segera diumumkan melalui media sosial promotor.

Topik Terkait