img_title
Foto : Twitter/erideulfess

Korea Selatan – Di tengah persiapan perilisan comeback solo Chen EXO, kabar tentang resepsi pernikahannya terkuak ke publik. Padahal, Chen EXO dan istrinya secara diam-diam melakukan hal itu.

Setelah mendengarkan hal itu, ada banyak reaksi yang diutarakan netizen dan fans internasional. Bukan membenci tindakan Chen, fans internasional dan netizen Korea mencurigai pelaku penyebar informasi adalah SM. Berikut selengkapnya!

Reaksi Knetz soal resepsi pernikahan Chen EXO

Sm Entertainment
Foto : Sm Entertainment

Entah apa yang diharapkan oleh SM, kabar perayaan pernikahan Chen EXO secara tiba-tiba dipublikasikan oleh media Korea. Berdasarkan laporan outlet media Korea, Chen EXO dan istrinya memiliki niat secara diam-diam melakukan perayaan pernikahan yang sempat tertunda.

Diketahui, Chen EXO terlebih dahulu mendaftarkan pernikahannya secara hukum dan mengucapkan janji sesuai keyakinan. Setelahnya, Chen EXO melakukan wajib militer selama dua tahun. Selama hiatus, Chen memberikan kabar baik bahwa dirinya telah memiliki dua anak.

Setelah keluar wamil, Chen akhirnya kembali melakukan aktivitasnya bersama anggota EXO lainnya. Dia bahkan menghadiri acara jumpa penggemar di berbagai negara. Di bulan-bulan mendatang tampaknya menjadi bulan yang agak lengang, itulah sebabnya Chen bisa mempersiapkan respsi pernikahannya.

Topik Terkait