img_title
Foto : News Jamm

Korea Selatan – Beberapa bulan terkahir ini, Joy Red Velvet telah melakukan aktivitasnya kembali sebagai idol untuk grupnya dan suga penyiar. Pada 16 Agustus, Joy Red Velvet juga pergi acara Animal Farm di gedung penyiaran SBS.

Namun, ada yang membuat fans tak nyaman saat itu. Joy Red Velvet terdengar seperti dibentak oleh satpam gedung SBS. Berikut selengkapnya!

Video yang menunjukkan Joy Red Velvet dilarang bertemu fans

Pada pagi hari tanggal 16 Agustus, Red Velvet Joy tiba di gedung stasiun penyiaran SBS untuk merekam acara TV yang bertajuk Animal Farm. Di sini, idola wanita tersebut mengejutkan penggemar dengan penampilannya yang chic. Saat itu Joy Red Velvet mengenakan gaun bergaris yang elegan dan terlihat seperti seorang putri.

Namun, video Joy di depan gedung SBS memicu kemarahan para penggemarnya. Dalam video tersebut, Joy Red Velvet terdengar seperti dibentak oleh security saat hendak keluar menjumpai penggemarnya. Hal itu biasa dilakukan oleh Joy sebelum masuk ke gedung SBS.

Saat security membentak Joy dan menyuruhnya masuk ke dalam, member Red Velvet itu hanya bisa menyapa penggemar dan kemudian pergi meninggalkan lokasi. Akibatnya, penggemar menuntut permintaan maaf dari SBS atas sikap tidak hormat yang mereka tunjukkan kepada Red Velvet Joy.

Topik Terkait