img_title
Foto : Twitter/fabyoong

Korea Selatan – Pada 16 Agustu, video yang berjudul ‘Jika Cheon Sa Rang ingin bergabung dengan Girls’ Generatin? | Ask Me Anything’ telah dibagikan di saluran YouTube Yoona. Dalam video itu, Yoona membagikan tentang momen manis saat syuting drama King the Land.

Sekata dengan Junho 2PM, Yoona juga mengaku bahwa karakternya sangat mirip dengan Cheon Sa Rang, karakter di drama King the Land. Bahkan, dia mengaku rela terjun dari helikopter juka dirinya bertukar tubuh dengan karakter yang dimainkan Junho 2PM. Berikut selengkapnya!

Ngaku karakternya di dunia nyata sangat mirip Cheon Sa Rang

yoona
Sumber:YouTube/Yoona

Memulai video, Yoona, yang merupakan anggota Girls' Generation dan aktris utama dari “King the Land”, menyebutkan bahwa dia bekerja sangat keras untuk drama tersebut dan memutuskan untuk mengadakan segmen “Ask Me Anything” untuk memperingati berakhirnya “King the Land’.

Secara khusus, ketika ditanya tentang seberapa mirip dia dengan karakternya, Cheon Sa Rang, Yoona menjawab, “Saya katakan 200%. Saya pikir saya benar-benar memiliki banyak kesamaan. Dari semua karakter yang saya mainkan, saya merasa kami memiliki banyak kesamaan”.

Yoona juga mengungkapkan rasa gembiranya bahwa King the Land mampu menjadi drama peringkat 1 secara global di Netflix.

Topik Terkait