img_title
Foto : Instagram.com/j0i3n2a9

Korea Selatan Aktris Korea Selatan, Won Jin Ah dikabarkan telah menjadi keluarga baru dari agensi Artist Company. Kabar ini langsung disampaikan oleh agensi melalui akun sosial media resmi.

Artist Company adalah perusahaan hiburan komprehensif yang memproduksi berbagai konten seperti film dan drama serta bisnis manajemen dan agensi dari Lee Joo Young, Choi Ri, Jo Yihyeon dan lainnya. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Won Jin Ah Gabung dengan Artist Company

Instagram.com/j0i3n2a9
Foto : Instagram.com/j0i3n2a9


Melansir dari Etnews pada 18 Agustus 2023, melalui akun sosial media resmi, Artist Company mengumumkan bahwa mereka baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan Won Jin Ah.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan Won Jin Ah, yang dicintai karena kemampuan aktingnya yang stabil dan penampilannya yang menarik. Kami berencana untuk secara aktif mendukung Won Jin Ah sehingga dia dapat sepenuhnya menunjukkan potensi dan pesonanya,” kata Artist Company dilansir IntipSeleb dari Etnews pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Sementara itu, Artist Company adalah perusahaan hiburan komprehensif yang memproduksi berbagai konten seperti film dan drama serta bisnis manajemen dan agensi dari Lee Joo Young, Choi Ri, Jo Yihyeon, Jang Dongju, Cha Rae Hyung, Choi Kyung- Hoon dan Yoo Jung Hoo.

Tentang Won Jin Ah

Instagram.com/j0i3n2a9
Foto : Instagram.com/j0i3n2a9
Topik Terkait