img_title
Foto : ALO MALO Entertainment

Korea Selatan – Penyanyi solo sekaligus eks member AOA, Shin Jimin dikabarkan mengakhiri kontraknya dengan Alomalo Humane Entertainment setelah 1 tahun bekerja sama dan memulai awal baru sebagai penyanyi solo Korea Selatan.

Baik Shin Jimin dan Alomalo Humane Entertainment tetap menyemangati satu sama lain meskipun kerja sama mereka telah berakhir. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Shin Jimin Akhiri Kontrak dengan Alomalo Humane Entertainment

@jiminbaby_18/Instagram
Foto : @jiminbaby_18/Instagram


Melansir dari SPOTV News pada Jumat, 18 Agustus 2023, kontrak eksklusif Shin Jimin dengan Alomalo Humane Entertainment baru saja berakhir. Pada Juli tahun 2022 lalu, Shin Jimin menandatangani kontrak eksklusif dengan Alomalo Humane Entertainment dan mengumumkan awal baru.

Ia juga merilis single digital pertamanya bertajuk Boxy sebagai penyanyi solo pada bulan Februari 2023 lalu dan memutuskan untuk keluar dari agensi tanpa memperbarui kontrak setelah kontrak eksklusif berakhir.

Dikatakan bahwa kedua belah pihak baik Shin Jimin dan Alomalo Humane Entertainment menyemangati satu sama lain meskipun kerja sama mereka telah berakhir.

Perjalanan Karier Shin Jimin

Topik Terkait