img_title
Foto : We_fiftyfifty/twitter

Korea Selatan – Konflik antara ATTRAKT dan para member FIFTY FIFTY kian memanas. Kini dikabarkan para member melaporkan CEO agensi ke polisi.

Diduga jika Jeon Hong Joon, CEO ATTRAKT menggelapkan dana dan melakukan kesalah pada akuntansi keuangan pendapatan FIFTY FIFTY. Yuk intip sampai habis lebih lengkapnya.

CEO ATTRAKT Dilaporkan ke Polisi oleh Member FIFTY FIFTY

Attrakt
Foto : Attrakt

Pada 17 Agustus kemarin, para member FIFTY FIFTY uang terdiri dari Keena FIFTY FIFTY, Saena FIFTY FIFTY, Sio FIFTY FIFTY, dan Aran FIFTY FIFTY mengajukan gugatan atas CEO ATTRAKT, Jeon Hong Joon ke kantor polisi Gangnam Seoul.

Jeon Hong Joong dituding melanggar kepercayaan dengan menggunakan uang muka yang awalnya diterima Star Crew Entertainment dari distributor album mereka untuk pengeluaran yang tidak diketahui.

“Terungkap bahwa CEO Jeon Hong Joon menggunakan uang muka yang awalnya diterima Star Crew Entertainment dari distributor album mereka untuk pengeluaran yang tidak diketahui, kemudian secara nominal memasukkannya ke dalam biaya investasi girl group, yang berarti bahwa ATTRAKT menanggung kewajiban keuangan dari pembayaran uang muka tersebut, dan Pendapatan musik dan album digital FIFTY FIFTY digunakan untuk melunasi hutang ini,” pernyataan dari Barun, firma hukum FIFTY FIFTY, dilansir dari Naver pada 18 Agustus 2023.

Topik Terkait