img_title
Foto : 10asia

Korea SelatanAktris Korea Selatan, Lee Han Byul dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Ace Factory. Sebelumnya sang aktris akan muncul dalam serial netflix yang bertajuk Mask Girl.

Ace Factory merupakan rumah bagi Lee Jun Hyeok, Yoo Jae Myung, Yoon Se Ah, Lee Si Young dan lainnya. Lantas bagaimanakah informaisnya? Yuk, intip di bawah ini.

Lee Han Byul Gabung dengan Ace Factory

Netflix
Foto : Netflix

Melansir dari 10Asia pada 18 Agustus 2023, Ace Factory mengumukan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktris Lee Han Byul.

"Kami sangat senang bisa bersama rookie Lee Han Byul untuk awal yang baru. Sebagai seorang aktor dengan potensi tak terbatas dengan berbagai pesona, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya sehingga dia bisa menampilkan kemampuannya dalam berbagai karya," kata Ace Factory dilansir IntipSeleb dari 10Asia pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Ace Factory yang menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Han Byul adalah perusahaan hiburan komprehensif yang mencakup produksi drama dan bisnis manajemen. Mereka juga memproduseri Confession tvN, I'll Visit You When the Weather Is Nice JTBC, dan Secret Forest 2 tvN.

Topik Terkait