img_title
Foto : Twitter.com/teen_top

Korea Selatan – Grup Teen Top dikabarkan akan mengadakan konser encore yang bertajuk 2023 TEEN TOP we gonna rock it drop it top it hey don't stop it pop it LIVE.

Konser ini direncanakan bakal digelar pada 7 hingga 8 Oktober 2023 mendatang di Shinhan pLay Square Live Hall di Mapo-gu, Seoul. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Teen Top Bakal Adakan Konser Encore

Twitter.com/teen_top
Foto : Twitter.com/teen_top

Melansir dari Newsen pada 18 Agustus 2023, perusahaan manajemen TOP Media mengumumkan bahwa Teen Top bakal mengadakan konser encore bertajuk 2023 TEEN TOP we gonna rock it drop it top it hey don't stop it pop it LIVE.

Menurut berita yang dirilis, Teen Top akan mengadakan konser encore tersebut pada 7 hingga 8 Oktober 2023 mendatang di Shinhan pLay Square Live Hall di Mapo-gu, Seoul.

Konser Teen Top sebelumnya diterima dengan baik sebagai penampilan mewah yang memanjakan mata dan telinga. Khususnya, para anggota menampilkan tarian estafet tanpa henti selama lebih dari 2 jam 30 menit. Konser encore ini juga diharapkan dapat menjadi arena festival di mana setiap orang yang mengunjungi tempat tersebut dapat bermain bersama.

Sementara itu pemesanan untuk konser encore secara eksklusif dilakukan melalui Interpark Ticket. Pra-penjualan klub penggemar pada 24 Agustus 2023 mendatang dan pemesanan umum akan diadakan pada 25 Agustus 2023 mendatang.

Tentang Teen Top

Topik Terkait