img_title
Foto : Instagram.com/lee__s.woo

Korea Selatan – Aktor Korea Selatan, Lee Si woo dikabarkan akan membintangi drama yang bertajuk Perfect Family. Drama ini menggambarkan kisah keluarga Seon Hee yang tampak bahagia dan sempurna bagi siapa pun, dan suatu hari teman Seon Hee yaitu Kyungho meninggal.

Lee Si Woo akan berperan sebagai Ji Hyun Woo adalah orang yang naksir Choi Seon Hee (Park Ju Hyun) yang merupakan karakter utama dalam drama tersebut. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Lee Si Woo Bintangi Drama Perfect Family

Instagram.com/lee__s.woo
Foto : Instagram.com/lee__s.woo

Melansir dari OSEN pada Jumat, 18 Agustus 2023, drama Perfect Family menggambarkan kisah keluarga Seon Hee yang tampak bahagia dan sempurna bagi siapa pun dan suatu hari teman Seon Hee yaitu Kyungho meninggal.


Lee Si Woo akan berperan sebagai Ji Hyun Woo, pria terpopuler kedua dalam drama tersebut. Terlahir di keluarga biasa, ia memiliki penampilan yang baik dan kepribadian yang baik yang tahu bagaimana memperhatikan orang lain.

Ji Hyun Woo adalah orang yang naksir Choi Seon Hee (Park Ju Hyun) yang merupakan karakter utama dalam drama tersebut. Namun, ketika dia mengetahui bahwa Seon Hee terlibat dalam kematian sahabatnya Kyung Ho, dia terkejut dan memutuskan untuk membantu Seon Hee.

Lee Si Woo dikatakan akan membuat cerita yang menarik dan segar saat menjalin hubungan dengan Park Joo Hyun.

Aktivitas Lee Si Woo

Instagram.com/lee__s.woo
Foto : Instagram.com/lee__s.woo
Topik Terkait