img_title
Foto : Youtube/OGAM Entertainment

Korea Selatan – Baru-baru ini, Kim Sae Ron dikabarkan akan menjadi model video klip untuk lagu Bittersweet dari EL bersaudara dan Christine Corless. Video klipnya telah dirilis di kanal YouTube OGAM Entertainment.

Penampilan Kim Sae Ron dalam video klip tersebut sangat berbeda dari sebelumnya. Seperti apa? Yuk, langsung scroll!

Penampilan Kim Sae Ron dalam video klip Bittersweet

kim sae ron
Sumber: YouTube/OGAM Entertainment

Bittersweet adalah lagu yang menyampaikan pesan bahwa jika seseorang menjalani hidup mereka dari perspektif proaktif dalam emosi dan situasi negatif, mereka dapat menjalani hidup yang mereka inginkan tanpa terombang-ambing secara internal.

Sebelumnya, mengenai penampilan Kim Sae Ron di video klip, El bersaudara menjelaskan, “Saat momen pahit datang ke kehidupan sehari-hari yang damai, situasi di mana keterputusan dari luar menjadi tak terelakkan, saat seseorang melihat ke dalam emosi dan situasi mereka sendiri, mereka akhirnya menyadari bahwa hidup mereka adalah milik mereka sendiri. Situasi karakter utama dalam video musik mirip dengan situasi Kim Sae Ron.”

Dalam penampilannya, penampilan Kim Sae Ron terlihat sangat kurus dari penampilannya sebelumnya. Senyumnya cerah, tapi terlihat kosong. Kim Sae Ron juga mewarnai rambutnya untuk menampilkan sisi terbaik dalam video klip Bittersweet.

Topik Terkait