img_title
Foto : Starnews |Sport Today

Korea Selatan Jihyo TWICE tampil beda dalam acara konferensi pers album solonya yang bertajuk Zone. Dalam acara tersebut, Jihyo TWICE menampilkan pesonannya seksinya dengan mengenakan gaum hitam yang terbuka.

Gemes dan seksi, berikut potret Jihyo TWICE saat menghadiri konferensi pers debut solonya. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Pamer punggung

jihyo twice
Sumber: iMBC

Selama 8 tahun bersama TWICE, Jihyo mengumpulkan basis penggemar yang besar dengan visual cantik dan fisiknya yang luar biasa. Baru-baru ini, Jihyo tampil dengan penampilan memukau untuk konferensi pers debut solonya di “Zone”.

Jihyo muncul dengan gaun hitam panjang yang terbuka ke belakang. Pesona seksinya semakin terpancar ketika menampilkan gaya rambut pendek. Gaya itu juga sempat diapamerkan dalam konser grupnya.

Selama penampilan konser TWICE di Atlanta, Jihyo juga sempat membuat sensasi dengan atasan cropped dan jeans yang memperlihatkan punggungnya, menunjukkan keseksiannya secara maksimal. Sang idola tersebut membanggakan tubuh kencangnya yang menentang standar dan konvensi kecantikan di showbiz Korea. Dengan atasan cropped, Jihyo dengan percaya diri memamerkan perutnya.

Topik Terkait