img_title
Foto : TV Report

Korea Selatan – Pada 18 Agustus, Jihyo TWICE mengadakan konferensi pers di Seoul menjelang perilisan mini album solonya yang bertajuk Zone. Ternyata, judul album solo Zone memiliki arti yang mendalam bagi Jihyo dan penggemarnya lho.

Dalam konferensi pers itu, Jihyo ditantang dengan satu pertanyaan soal kesuksesan debut solo Nayeon. Apakah Jihyo merasa tertekan dengan kesuksesan rekan grupnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Respons Jihyo soal kesuksesan solo Nayeon

Korea Economic Daily
Foto : Korea Economic Daily

Dilansir dari Newsen, Jihyo secara terang-terangan membahas soal kesuksesan rekan grupnya. Terkhusus, ketika ditanya soal kesuksesan solo Nayeon. Diketahui, Nayeon sukses memikat banyak penggemar melalui lagu solonya yang bertajuk 'POP!'. Lagu tersebut berhasil memuncaki tangga nada lagu di berbagai platform streaming secara global.

Mengenai kesuksesan solo Nayeon itu, Jihyo menjawab pertanyaan reporter dengan mengaku bahwa dia sama sekali tidak tertekan dengan kesuksesan Nayeon. Saat mengerjakan album solonya, Jihyo hanya fokus kepada dirinya sendiri dan bagaiamana supaya penggemarnya menyukai lagunya.

Di kesempatan yang sama, Jihyo juga menuturkan bahwa dia banyak mendapat dukungan dari rekan grupnya Misamo, unit TWICE (Mina, Sana, dan Momo). Mereka bahkan selalu bertukar dukungan supaya musik-musik mereka selalu berhasil diterima dengan baik oleh penggemar.

Topik Terkait