img_title
Foto : Netflix

Korea Selatan – Melansir laporan dari Daum, Shin Seul Ki dikabarkan akan debut dalam drama TVING yang bertajuk Pyramid Game. Karakter yang dimaikannya juga telah terungkap.

Nah, lantas seperti apa karakter yang akan dimainkan bintang Single’s Inferno 2 itu? Yuk, langsung simak ulasannya berikut ini!

Shin Seul Ki debut akting

Instagram/shinseulkee
Foto : Instagram/shinseulkee

Sejak menjadi bintang acara reality show Netflix Single’s Inferno 2, Shin Seul Ki langsung mendapat pengakuan dari publik hingga memutuskan untuk menjadi aktris. Pada Desember lalu, Shin Seul Ki resmi menjadi aktris Big Smile Entertainment.

Beberapa bulan setelah bergabung dengan agensi hiburan, Shin Seul Ki akhirnya dilaporkan akan debut akting yang menjadi serial asli TVING. Drama yang akan dibintangi Shin Seul Ki itu adalah Pyramid Game.

Pyramid Game didasarkan pada webtoon thriller psikologis dengan judul yang sama. Ini bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah yang harus melarikan diri dari perundungan untuk menjadi penembak jitu dan mengakhiri permainan di kelas 2-5 Sekolah Menengah Baekyeon, di mana peringkat bulanan ditentukan dengan pemungutan suara.

Topik Terkait