img_title
Foto : Instagram/SEVENTEEN

Korea Selatan – Pada 17 Agustus lalu, Seungkwan SEVENTEEN kembali menyapa penggemarnya di Weverse. Sapaannya itu sebagai tanda bahwa dia akan kembali melakukan aktivitasnya sebagai anggota SEVENTEEN.

Tak hanya penggemar, ternyata para anggota SEVENTEEN ikut meninggalkan pesan manis di kolom komentar postingan Seungkwan. Salah satunya, Joshua. Melihat Joshua, netizen Korea langsung heboh di komunitas online. Berikyt selengkapnya!

Rekasi netizen Korea Joshua SEVENTEEN muncul di Weverse

Newsen
Foto : Newsen

Joshua SEVENTEEN meninggalkan komentar di postingan Seungkwan. Itu merupakan pertama kalinya sejak dirinya terlibat rumor kencan dengan seorang model bernama Cho Mi young.

Melihat Joshua muncul di Weverse tanpa memberikan pernyataan tentang rumor kencannya, netizen Korea pun akhirnya kembali heboh.

"Joshua muncul di Weverse, tapi sepertinya dia agak tidak berjiwa. Bukankah dia telihat sangat lelah? Mungkin dia bertanya-tanya apakah boleh menulis (di Weverse)? Apakah dia meninggalkan komentar atau tidak, orang akan memiliki sesuatu untuk dikatakan, jadi sepertinya dia condong untuk meninggalkan komentar. Anggota lain berkomentar sebelum jam 3 pagi, tetapi komentar Joshua muncul lebih lama. Sepertinya dia menaruh banyak pemikiran ke dalamnya. Dia juga mengomentari postingan Scoups," komentar netizen.

Topik Terkait