img_title
Foto : IntipSeleb/Ratih

Jakarta – Sebelum menggelar mini konser bertajuk ‘Unveil’ di Jakarta, Hwang Minhyun mengadakan press conference sebagai pemanasan menyapa Hwangdo (fans Hwang Minhyun) yang hadir.

Diakui Hwang Minhyun bahwa dirinya tetap merasa deg-degan dengan mini konser pertamanya. Selain itu, ia juga mengungkapkan sosok yang menginspirasinya. Penasaran? Yuk intip penuturan lengkap Hwang Minhyun di bawah ini.

Sosok Inspirasi Hwang Minhyun

IntipSeleb/Ratih
Foto : IntipSeleb/Ratih

Hwang Minhyun akhirnya kembali datang ke Tanah Air untuk melepas rindu dengan Hwangdo Indonesia. Meski telah debut pada tahun 2012 silam, Hwang Minhyun tetap merasa gugup dengan mini konser pertamanya.

Hal itu lantaran merasa kalau dahulu datang bersama-sama dengan anggota grupnya, namun kini ia harus datang sendiri sebagai solois.

“Kalau dulu datangnya ramai-ramai, kalau sekarang datang sendiri jadi agak deg-degan. Tapi saya tahu betul ada dukungan luar biasa dari Hwangdo jadi nanti saya akan menampilkan yang terbaik,” kata Hwang Minhyun di press conference Unveil in Jakarta, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Topik Terkait