img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb – So Ji Sub baru saja memberikan hadiah spesial untuk seorang aktris yang pernah terlibat proyek akting bersamanya. Seperti diketahui, bintang drama Oh My Venus ini sudah tidak lagi menjomblo pasca menikah dengan reporter sekaligus pembawa berita Cho Eun Jung pada April 2020 lalu. 

Baca Juga: Kemunculan Perdana So Ji Sub Sebagai Suami Cho Eun Jung Jadi Sorotan

Meski demikian, bukan berarti So Ji Sub melupakan rekan sesama selebriti terutama para aktris yang pernah beradu akting dengannya. Salah satunya adalah Nana After School yang saat ini membintangi drama KBS 2TV bertajuk Into the Ring. Apa yang So Ji Sub berikan untuk Nana? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini yuk!

So Ji Sub Kirimkan Truk Kopi ke Lokasi Syuting Drama yang Dibintangi Nana

@jin_a_nana/Instagram
Foto : @jin_a_nana/Instagram

Melalui akun Instagram pribadinya @jin_a_nana, artis asuhan Pledis Entertainment ini mengunggah serangkaian foto dan video di depan sebuah truk kopi yang diantar langsung ke lokasi syuting drama Into the Ring. Berdasarkan caption yang disematkan, ternyata itu merupakan pemberian spesial dari So Ji Sub untuk Nana.

Terima kasih, So Ji Sub sunbaenim!!,” tulis Nana, diikuti dengan tagar Confession, So Ji Sub, serta Di Set Into the Ring, seperti dikutip dari laman Soompi pada Selasa, 21 Juli 2020.

Topik Terkait