img_title
Foto : Instagram.com/akmuchanhk

Korea Selatan – Duo bersaudara, AKMU atau Akdong Musician terpilih menjadi MC ketiga untuk program acara KBS bertajuk The Seasons. Untuk seasosn ketiga kali ini The Seasons akan bertajuk AKMU's All-Overnight.

Sebelumnya The Seasons dipimpin oleh MC Jay Park pada season 1 dan Choi Jung Hoon di season ke 2. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

AKMU Terpilih Jadi MC The Seasons

Twitter.com/official_akmu
Foto : Twitter.com/official_akmu

Melansir dari Sports Chosun pada Senin, 21 Agustus 2023, KBS mengumumkan bahwa AKMU akan menjadi MC untuk acara bincang-bincang malam bertajuk The Seasons - AKMU's All-Overnight.

"Musim ketiga acara bincang-bincang musik KBS THE SEASONS akan menemui pemirsa pada tanggal 1 September dengan judul 'The Seasons - AKMU's All-Overnight'.," kata KBS dilansir IntipSeleb dari Sports Chosun pada Senin, 21 Agustus 2023.

The Seasons yang memperkenalkan metode baru yang disebut 'Proyek Tahunan' untuk pertama kalinya dalam program musik larut malam KBS dan setiap tahunnya dibagi menjadi total empat musim dengan empat MC yag mempunyai pesona warna-warni untuk memimpin program acara.

AKMU akan menjadi MC termuda dalam sejarah program musik larut malam KBS dalam 30 tahun terakhir, mereka akan menghiasi season ketiga The Seasons yang sebelumnya dipimpin oleh Jay Park dan Choi Jung Hoon. Secara khusus, AKMU diharapkan untuk menunjukkan perkembangan MC yang segar berbeda dari Jay Park dan Choi Jung Hoon.

Aktivitas AKMU

Topik Terkait