img_title
Foto : Twitter.com/zb1_official

Korea Selatan – Grup rookie besutan Wakeone Entertainment, ZEROBASEONE atau ZB1 telah berhasil menyelesaikan penampilan mereka dalam panggung KCON LA 2023. Acara ini telah digelar pada 19 Agustus 2023 lalu di LA Convention Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Secara khusus dalam penampilannya, ZEROBASEONE mengejutkan para penggemar dengan menunjukkan film spoiler mini album ke-2. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

ZEROBABASE Sukses Tampil di KCON LA 2023

Kcon
Foto : Kcon


Melansir dari Herlad Pop pada Senin, 21 Agustus 2023, ZEROBASEONE telah berhasil tampil dalam acara musik bertajuk KCON LA 2023. Acara tersebut telah digelar pada 19 Agustus 2023 lalu di LA Convention Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

ZEROBASEONE yang tampil di tengah sorakan antusias penonton yang memenuhi gedung konser, memberikan aura menyegarkan dan energik dengan lagu utama bertajuk In Bloom dan New Kidz on the Block dari album debut mereka. Selain itu ZEROBASEONE juga tidak lupa untuk menyanyikan lagu sinyal Boys Planet yang bertajuk Here I am.

ZEROBASEONE Bakal Comeback

Instagram/ZEROBASEONE
Foto : Instagram/ZEROBASEONE


Secara khusus dalam penampilannya di KCON LA 2023, ZEROBASONE menarik perhatian dengan merilis film spoiler mini album ke-2 secara tak terduga. Dalam video yang dirilis terlihat mesin slot dengan tulisan ZEROBASEONE diperlihatkan dengan latar belakang salju dan kata OUR WINTER muncul di layar.

Karena hal tersebut, terdapat antisipasi dan kegembiraan di antara para penggemar tentang jenis musik dan konsep yang akan mereka tunjukkan.

Topik Terkait