img_title
Foto : Twitter.com/bae173_official

Korea Selatan – Grup besutan Pocket Doll Studio, BAE173 dikabarkan akan mengadakan konser penggemar pertama mereka yang bertajuk BAE173 First BAEcation. Konser merekA akan digelar pada 10 September 2023 mendatang.

Judul konser BAEcation merupakan kombinasi dari BAE dan Vocation, sehingga konser penggemar ini diharapkan dapat memberikan waktu yang sejuk dan manis kepada penonton seolah-olah mereka sedang berlibur. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

BAE173 Bakal Gelar Konser

Twitter.com/bae173_official
Foto : Twitter.com/bae173_official


Melansir dari Kyunghyang pada Senin, 21 Agustus 2023, Pocket Doll Studio selaku agensi dari BAE173 mengumumkan bahwa idol mereka akan mengadakan konser penggemar pertama yang bertajuk BAE173 First BAEcation. Acara ini akan digelar di Rowoon Art Hall pada 10 September 2023 mendatang.

Seperti yang bisa kalian rasakan dari judulnya, BAEcation merupakan kombinasi dari BAE dan 'Vocation’, sehingga konser penggemar ini diharapkan dapat memberikan waktu yang sejuk dan manis kepada penonton seolah-olah mereka sedang berlibur.

Karena ini adalah konser penggemar pertama dalam waktu sekitar 3 tahun sejak debut mereka, berbagai pertunjukan dan sudut di mana mereka dapat memamerkan pensona akan disiapkan.

Konser penggemar akan disiarkan langsung secara online maupun offline, sehingga komunikasi dengan lebih banyak penggemar diharapkan. Sementara informasi pemesanan tiket akan diumumkan kemudian hari melalui akun sosial media resmi BAE173.

Tentang BAE173

Twitter/@BAE173_official
Foto : Twitter/@BAE173_official
Topik Terkait