img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Berdasarkan laporan Sports Chosun, Yeji dan Chaeryeong ITZY akan tampil dalam acara Universe Ticket. Keduanya akan dilaporkan sebagai mentor dalam program audisi girl grup tersebut.

Nah, mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Yeji dan Chaeryeong ITZY tampil sebagai mentor di audisi Universe Ticket

itzy
Sumber: Sportschosun

Menurut Sports Chosun, Yeji dan Chaeryeong akan tampil sebagai mentor dalam program audisi girl grup skala besar Universe Ticket, di mana 82 gadis multinasional ikut berpartisipasi. 8 anggota terakhir yang dipilih melalui program ini akan tampil di seluruh dunia.

Yeji dan Chaeryeong akan mendukung mimpi dan tantangan para peserta Universe Ticket sebagai mentor. Saat girl grup generasi ke-4 memimpin kancah K-pop, ITZY, grup idola terkemuka dari generasi ini, akan berkontribusi pada kelahiran girl grup K-pop global berikutnya. Peran mereka sebagai senior yang dihormati di industri menimbulkan ekspektasi.

Apalagi Yeji dan Chaeryeong memiliki hubungan yang kuat dengan program audisi SBS. Yeji muncul di SBS ‘The Fan’ pada tahun 2018, sementara Chaeryeong mendapat pengakuan dari penggemar K-pop melalui partisipasinya dalam SBS ‘K-pop Star 3’ pada tahun 2013 sebelum debutnya. Setelah mengalami kompetisi survival, mereka berencana untuk memberikan nasihat hangat berdasarkan pengalaman mereka kepada para peserta ‘Universe Ticket’.

Topik Terkait