img_title
Foto : Netflix

Korea SelatanMask Girl merupakan salah satu drama yang saat ini sangat populer. Mask Girl menggambarkan kisah Kim Momi (diperankan Lee Han Byul/Go Hyun Jung/Nana), seorang pekerja kantoran yang tidak percaya diri dengan penampilannya.Dalam kisahnya, Kim Momi selalu disebut jelek padahal memiliki cita-cita dan bakat menjadi seorang idola.

Demi meraih mimpi dan mencurahkan segala kekesalannya atas penolakan, Kim Momi akhirnya tampil menggunakan topeng dan melakukan siaran di internet. Model Zizian, selaku penari asli ungkap fakta terkait penampilannya sebagai Kim Momi. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Fakta tentang model Zizian

mask girl
Sumber: xportsnews

Karakter Kim Momi di dunia nyata dalam drama Mask Girl telah terungkap. Ternyata, wanita yang menari dengan lagu Dancing to Rhythm itu adalah seorang model yang dikenal dengan sebutan Zizian.

Pada tanggal 20 Agustus, Zizian mengupload beberapa foto bersama dengan postingan panjang yang dimulai dengan, “Saya mulai berlatih koreografi pada bulan Januari tahun lalu dan akhirnya syuting pada bulan Agustus tahun lalu sebagai stand-in dance untuk Momi ‘Mask Girl’.”

“Saya memiliki banyak pengalaman tahun lalu. Saat menghafal dan berlatih koreografi ini untuk pertama kalinya, saya pikir senior Kim Wan Sun adalah penyanyi yang hebat dan luar biasa karena membawakan lagu ‘Dancing to Rhythm’ sangat sulit,” tambah Zizian dilansir dari Xportsnews pada Senin, 21 Agustus 2023.

Topik Terkait