X

IntipSeleb – Popularitas Song Hye Kyo, Ku Hye Sun, serta Lee Young Ae di industri hiburan Korea Selatan sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Memiliki paras cantik nan awet muda, talenta mereka dalam berakting selalu bisa menghipnotis hati para penonton. Pantas saja, banyak yang mengatakan bahwa eksistensi ketiganya akan selalu ‘abadi’.

Baca Juga: Song Joong Ki dan 6 Seleb Korea Berakhir Jadi Duda, Lebih Bahagia

Punya penampilan fisik mendekati sempurna hingga karier yang berjalan mulus, tapi tahukah kamu bahwa ketiga aktris tersebut sudah berstatus janda? Yup, bahtera pernikahan mereka terpaksa kandas di tengah jalan.

Selain tiga nama aktris di atas, masih ada deretan aktris Korea lainnya yang menyandang status janda tapi tetap saja bergelimang harta. Dirangkum oleh tim IntipSeleb, yuk simak daftarnya di bawah ini!

Lee Young Ae

img_title
Foto : Namuwiki

Pertama adalah Lee Young Ae. Banyak yang tidak mengetahui fakta bahwa aktris 49 tahun ini sudah berstatus janda. Ia dipersunting oleh pengusaha keturunan Korea-Amerika bernama Jeong Ho Young pada 2009 silam. Hasil pernikahan mereka pun dikaruniai bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan bernama Jung Seung Kwon dan Jung Seung Bin.

Namun sayang, setelah sembilan tahun menjalani bahtera rumah tangga, Lee Young Ae memutuskan untuk bercerai pada 2018. Meski demikian, bintang drama Saimdang, Light's Diary ini tetap bergelimang harta tanpa kekayaan mantan suaminya itu.

Wanita kelahiran 1971 ini bahkan berhasil masuk dalam dalam daftar aktris  Korea dengan bayaran termahal. Untuk setiap episode drama yang dilakoninya, Lee Young Ae digaji sebesar 83,500 USD atau setara dengan Rp1,1 miliar. Daebak!

Go Hyun Jung

img_title
Foto : Osen

Saksikan Juga