img_title
Foto : Lhanbyeol/instagram

Korea Selatan – Kenalan dengan sosok Lee Han Byul, bintang drama Korea terbaru berjudul Mask Girl yang memainkan peran sebagai Kim Mo Mi.

Mask Girl menjadi drama debut Lee Han Byul di layar kaca dan aktingnya langsung ramai menjadi sorotan penonton. Karena aktingnya, Lee Han Byul juga berhasil menyingkirkan ribuan orang untuk memainkan karakter di drama Mask Girl. Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

Mask Girl Jadi Drama Debut Lee Han Byul

Netflix
Foto : Netflix

Netflix baru saja menayangkan drama Korea terbarunya berjudul Mask Girl pada 18 Agustus 2023, yang diperankan oleh Lee Han Byul, Nana eks After School, Ko Hyun Jung, hingga Ahn Jae Hong.

Dengan mengusung genre thriller misteri, drama Mask Girl berfokus pada kisah seorang wanita bernama Kim Mo Mi yang memiliki lekuk tubuh ideal namun tidak dengan wajahnya.

Ketika siang hari, Kim Mo Mi adalah pegawai kantoran biasa. Namun saat malam tiba dia bertransformasi menjadi wanita bertopeng dengan mengenakan wig, dan melakukan siaran langsung dengan memamerkan lekuk tubuhnya di depan kamera yang disaksikan banyak penonton.

Topik Terkait