img_title
Foto : Taeyeon_ss/instagram

Korea Selatan – Pada 20 Agustus lalu, Taeyeon SNSD telah berhasil menyelesaikan konsernya di Singapura. Konser di Singapura itu menjadi tur Asia ‘The ODD of Love’ yang terakhir.

Di akhir acara, Taeyeon SNSD menuturkan pesan manis kepada penggemarnya. Hal mengejutkannya, Taeyeon SNSD menyebutkan kontroversi yang sempat melibatkan dirinya, SONE, dan SM Entertainment. Mau tahu selengkapnya? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Taeyeon SNSD sebut kontroversi bersama SM Entertainment di akhir tur The ODD of Love

IntipSeleb/Cahaya Padang
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Pada 20 Agustus lalu, Taeyeon berhasil menyelesaikan konsernya di Singapura, mengakhiri tur Asia ‘The ODD of LOVE’ dengan banyak momen tak terlupakan. Di akhir acara, leader SNSD (Girls’ Generation) itu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, tim produksi, dan terutama perusahaan manajemennya, SM Entertainment. Sikap Taeyeon ini memicu ledakan kegembiraan dalam komunitas penggemar.

“Terima kasih telah rajin fokus pada konser saya di tengah semua kontroversi, SM Entertainment,” kata Taeyeon SNSD dilansir dari Daum pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Selama beberapa waktu terakhir, SM Entertainment telah menghadapi serangkaian kontroversi seperti kepergian Lee Soo Man, perebutan kekuasaan di dalam perusahaan, ketidakpuasan penggemar, dan tuntutan hukum terkait 'kontrak budak'. Bisa dikatakan bahwa tahun 2023 menjadi masa perang untuk para penggemar yang mengikuti dan mendukung idola SM.

Topik Terkait