img_title
Foto : Disney+ Hotstar

IntipSeleb – Serial Action Comedy Korea berjudul Han River Police akan tayang pada 13 September 2023, eksklusif di Disney+ Hotstar. Serial ini mengangkat cerita yang unik dan menyegarkan.

Han River Police bercerita tentang seorang petugas kepolisian yang pekerja keras dan pemarah dipasangkan dengan orang yang tidak bersemangat, pasangan dengan sifat yang bertolak belakang ini akan dihadapkan pada situasi sulit saat sebuah konspirasi kriminal terungkap di depan mereka. Seperti apa cerita selengkapnya dari Han River Police? Yuk intip artikelnya di bawah ini.

Sinopsis Han River Police

Disney+ Hotstar
Foto : Disney+ Hotstar


Bertugas menjaga keamanan destinasi rekreasi paling ikonik di Seoul, Sergeant Dujin dan Lieutenant Chunseok secara rutin berpatroli di tepi sungai Han, menghadapi teroris, menyelamatkan warga yang mengalami kecelakaan, dan memecahkan berbagai tindak kejahatan.

Pasangan dengan sifat bertolak belakang yang menemukan diri mereka dalam sejumlah situasi aneh, akan mulai kewalahan ketika sebuah konspirasi kriminal yang tersebar luas ditemukan di wilayah hukum mereka.

Han River Police merupakan drama Korea terbaru yang bergabung dengan koleksi konten Original lainnya yang tersedia di Disney+ Hotstar.

Pemeran Han River Police

Topik Terkait