img_title
Foto : Nate Pann

Korea Selatan – Baru-baru ini, RIIZE tampil perdana di KCON LA. Mereka menampilkan lagu Siren dan Memories sebagai pre-debut mereka. RIIZE berhasil menarik perhatian publik dan pengikuti Instagram grup tersebut juga bertambah. Setiap anggota juga memiliki banyak fancam yang bertebaran di media sosial.

Namun anehnya, salah satu anggota RIIZE, yakni Wonbin, malah menjadi becandaan netizen Korea di komunitas online. Berikut selengkapnya!

Visual Wonbin RIIZE diejek netize Korea

wonbin
Sumber: Nate Pann

Di komunitas online heboh dengan postingan yang berjudul, “Mengapa dagu Wonbin seperti itu?” telah diunggah dan menghebohkan netizen lainnya. Postingan itu menilai visual nyata Wonbin yang disebut tak sesuai dengan konsep foto yang dibagikan SM Entertainment.

Secara khusus, netizen yang membuat postingan itu memuat beberapa foto Wonbin saat tampil di KCON LA. Ada empat foto yang dibagikan dan mereka hanya menyorot dagu Wonbin yang tidak berbentuk V atau lancip.

“Mengapa dia terlihat sangat berbeda di preview? Saya pikir dia memiliki dagu V-line,” kata netizen di komentar.
“SM tampaknya telah banyak mengedit foto pers… Dia terlihat seperti orang yang benar-benar berbeda dalam video,” lanjut lainnya.

Topik Terkait