img_title
Foto : Twitter/fiftyfiftyfeed

Korea Selatan – Sebelumnya, banyak pihak mengecam acara ‘Unanswered Questions' yang ditayangkan oleh SBS. Terlebih ketika outlet media tersebut dianggap telah bias mendukung para member dan dianggap tidak menampilkan kebenaran.

SBS pun telah menghapus trailer acara tersebut. Namun, pihaknya membantah alasan menghapus karena kecaman dari banyak pihak. Yuk intip pernyataan selengkapnya.

Bantah Tudingan

Xports News
Foto : Xports News

Pihak SBS telah menghapus trailer dari acara ‘Unanswered Questions' FIFTY FIFTY usai menerima banyak kecaman. Banyak yang menganggap jika penghapusan tersebut terkait kritik yang diterima atas tayangan yang dinilai tidak objektif karena membela member.

Sebagai tanggapan, pihak SBS membantah alasan menghapus trailer dari Unanswered Questions episode FIFTY FIFTY karena kritikan keras.

“Kami tidak menghapus cuplikan tersebut karena kontroversi tersebut. Kami biasanya menghapus trailer untuk beberapa episode setelah ditayangkan. Dilaporkan bahwa kami menghapusnya karena reaksi balik, namun ini tidak benar," ungkap pihak SBS, dilansir dari OSEN pada 23 Agustus 2023.

Topik Terkait