img_title
Foto : We_fiftyfifty/twitter

Korea Selatan – Baru-baru ini, SBS dan Dispatch melaporkan soal makanan yang dibuang oleh The Givers dan Attrakt. Terbaru, Ten Asia melaporkan bahwa kasus itu terjadi karena Attrakt gagal memberikan makanan sehat untuk FIFTY FIFTY.

Tak hanya itu, tunjungan makan untuk FIFTY FIFTY juga disebut cukup memprihatinkan. Mau tahu selengkapnya? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Biaya makan FIFTY FIFTY Rp2,5 juta/bulan

Xports News
Foto : Xports News

Ten Asia melaporkan bahwa insiden pembuangan makanan yang diberikan orang tua FIFTY FIFTY ternyata melibatkan staf The Givers dan Attrakt. Menurut data yang dilaporkan oleh Ten Asia, Attrakt mendukung FIFTY FIFTY secara finansial dengan biaya makan dari Juni 2020 hingga Maret 2023.

Agensi melaporkan bahwa mereka menghabiskan total 7,26 juta won (Rp82 juta) selama rentang waktu 33 bulan. Jika dibagi, jumlah itu sekitar 220.000 won (Rp2,5 juta) per bulan. Terleas dari perubahan jumlah anggota selama bertahun-tahun, masing-masing dari empat anggota akan menghabiskan rata-rata 55.000 won (Rp630 ribu) per bulan.

Yang mengejutkan, selama 12 dari 33 bulan, ATTRAKT melaporkan tidak memberikan dukungan finansial untuk makanan. Selanjutnya, mulai bulan Oktober 2022, ketika persiapan debut mereka semakin intensif, manajer mulai menyediakan makanan, namun catatan akuntansi tidak membedakan antara biaya makan staf dan anggota. Kenyataannya, ATTRAKT tidak menanggung biaya tersebut karena mereka telah mendistribusikan biaya sebesar 7,26 juta won (Rp83 juta) secara merata kepada para anggota.

Topik Terkait