img_title
Foto : Pinterest

Korea Selatan – Girl grup Woolim Entertainment, Rocket Punch dikabarkan akan melakukan comebback dengan merilis single ketiga bertajuk Boom. Mereka dijawalkan akan comeback pada 6 September 2023 mendatang.

Ini merupakan comeback mereka sekitar setahun setelah single kedua bertajuk FLASH yang dirilis pada Agustus tahun 2022 lalu.

Rocket Punch Akan Comeback

Twitter.com/rocketpunch
Foto : Twitter.com/rocketpunch

Melansir dari MBC pada Rabu, 23 Agustus 2023, Woollim Entertainment selaku agensi dari Rocket Punch merilis poster Gif untuk single ketiga Rocket Punch yang bertajuk Boom di sosial media resmi mengumumkan berita comeback.

Dalam poster Gif yang dirilis, terlihat balon hati yang bersinar terang tampak berkedip-kedip, sehingga menarik perhatian dengan suasana unik yang mengingatkan pada pesona Rocket Punch yang memantul.

Di sini, irama seru dari sumber suara yang dianggap sebagai judul lagu dan nada hidup dari Rocket Punch terdengar, karena hal tersebut berhasil memikat mata dan telinga pada saat yang bersamaan.

Video yang diakhiri dengan tulisan nama single baru Boom dan tanggal rilis 2023.09.06 dan kalimat 6PM, meninggalkan kesan yang kuat sehingga meningkatkan antisipasi para penggemar global yang telah menontonnya.

Comeback Rocket Punch ini sekitar setahun setelah single kedua mereka bertajuk FLASH yang dirilis pada Agustus tahun 2022 lalu.

Aktivitas Rocket Punch

Topik Terkait