img_title
Foto : MBC

Korea Selatan – Pada 23 Agustus, Funky Studio dan Pocketdol Studio melaporkan bahwa Yoo Jun Won tidak akan debut bersama grup Fantasy Boys. Yoo Jun Won adalah pria yang menduduki peringkat pertama dalam grup Fantasy Boys.

Alasannya Yoo Jun Won tidak jadi debut pun tengah menjadi perbincangan. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Orang tua Yoo Jun Won tidak setuju dengan gaji yang tercantum di kontrak

Twitter.com/fantayboys_twt
Foto : Twitter.com/fantayboys_twt

Pada 23 Agustus, Funky Studio dan Pocketdol Studio memberikan pengumuman soal Yoo Jun Won tak jadi debut dalam grup Fantasy Boys. Pocketdol Studio sebagai agensi Yoon Jun Won sekata dengan Funky Studio. Dalam pernyataannya, Yoo Jun Won tidak jadi debut karena pergi tanpa memberitahu agensi. Yoo Jun Won juga berkali-kali absen hingga akhirnya diputuska untuk dikeluarkan.

Alasan Yoon Jun Won terus menerus absen karena orang tuanya tidak setuju dengan pembagian hasil (gaji) selama promosi dengan grup Fantasy Boys.

"Halo. Ini adalah Funky Studio, perusahaan produksi 'Boys Fantasy', dan Pocketdol Studio yang dipercayakan manajemennya. Kami ingin menyampaikan posisi kami mengenai anggota Fantasy Boys Yoo Jun Won. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Yoo Jun Won, yang terpilih untuk grup debut 'Fantasy Boys' melalui program audisi MBC 'Boys Fantasy', tidak dapat berpartisipasi dalam aktivitas grup karena kepergiannya yang tidak sah," kata Funky Studio dan Pocketdol Studio dilansir dari Entertain Naver pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Topik Terkait