img_title
Foto : Han cinema

Korea SelatanAktris Korea Selatan, Yoon Jiwon telah menandatangani kontrak baru dengan agensinya saat ini yaitu Will Entertainment. Yoon Jiwon sudah berada di agensi Will Entertainment selama 11 tahun.

Sementara itu, Will Entertainment adalah agesnsi dari bintang Korea seperti Lee Jung Eun, Jeon Soo Kyung, Jeong Seung Gil, Kim Su Jin, Jeong Su Hwan dan lainnya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Yoon Jin Perpanjang Kontrak dengan Will Entertainment

Han cinema
Foto : Han cinema


Melansir dari News1 pada 23 Agustus 2023, Will Entertainment selaku agensi dari Yoon Jiwon mengatakan jika sang aktris telah memperbaharui kontaknya dengan sang agensi.

"Kami menandatangani kontrak baru dengan Yoon Jiwon berdasarkan kepercayaan yang kuat. Karena kami terus saling menemani berdasarkan kepercayaan dan ikatan yang telah kami bangun sejak lama, kami tidak akan menyia-nyiakannya. dukungan penuh kami sebagai penolong yang andal," kata Will Entertainmnet dilansir IntipSeleb dari New1 pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Diketahui diantara keduanya baik Yoon Jiwon dan Will Entertainment sudah menjalani kerja sama selama 11 tahun. Di sisi lain, Will Entertainment merupakan rumah bagi sederet bintang Korea seperti Lee Jung Eun, Jeon Soo Kyung, Jeong Seung Gil, Kim Su Jin, Jeong Su Hwan dan lainnya.

Perjalanan Karier Yoon Jiwon

Topik Terkait