img_title
Foto : Netflix

Korea SelatanMask Girl adalah drama yang menceritakan tentang Kim Momi (diperankan oleh Lee han Byul/Nana/Go Hyun Jung). Kim Mom adalah seorang pekerja kantora yang merasa minder dengan penampilannya dan selalu dicap jelek dari kecil, bahkan dalam keluarganya.

Suatu hari, Kim Momi memutuskan untuk tampil dengan menggunakan topeng saat live streaming di dunia maya. Hingga ada serangkaian kejadian tak terduga dan naas menimpa hidupnya. Salah satu karakter pendukung yang disoroti muncul dalam kejadian naas Kim Momi adalah seorang biksu tampan. Ternyata ini nama dan wajah aslinya!

Biksu tampan di drama Mask Girl

biksu mask girl
Sumber: Instagram/Park Keun Rok

Park Keun Rok memainkan karakter biksu tampan, yang menikmati siaran internet dari karakter utama Kim Momi dan mencoba mengungkap wajahnya yang tersembunyi. Biksu tampan itu mengesankan pemirsa dengan pengucapan dan intonasi buruknya yang berpura-pura menjadi orang Korea perantauan, serta matanya yang berubah drastis setelah identitasnya terungkap.

Seiring dengan kesuksesan karya tersebut, karya masa lalu Park Keun Rok juga menarik perhatian. Pada tahun 2019, ia muncul sebagai sopir Park Dong Ik, Yoon, yang disalahpahami dan diusir dari rumah pemiliknya, dalam film “Parasite” karya sutradara Bong Joon Ho.

Dia menunjukkan akting yang berdampak meskipun itu adalah peran kecil. Secara khusus, sutradara Bong Joon Ho berkata, “Setelah audisi, saya penasaran untuk melihat seberapa bagus dia berakting, jadi saya mengajaknya minum kopi. Saya merasa bahwa dia adalah Ha Jung Woo dari dunia film independen.”

Topik Terkait