img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Kedekatan IU dan Park Seo Joon sebagai teman menuai sorotan. Hal ini karena keduanya pun bertemu dalam satu satu film yang dibintangi.

Walaupun IU memiliki sang kekasih yakni Lee Jong Suk, namun penyanyi ini tetap mendukung rekan kerjanya. Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

IU Kirim Food Truck

Pada hari Selasa, 22 Agustus 2023, Park Seojun bagikan klip pendek di Instagram Stories-nya. Dia mengungkapkan bahwa IU telah mengirim Food Truck ke lokasi syuting drama 'Gyeongseong Creature 2.'

Dalam video tersebut, Park Seojun menulis, "So Min PD, kamu telah menemukan kesuksesan?!" mengacu pada IU sebagai So Min, yang merupakan karakter IU dari film 'Dream' yang dibintangi oleh dia juga. Di lengan cangkir, IU membuat puisi akrostik yang menyenangkan untuk Seojun dengan menulis ‘Seojun joonjal,’ dengan joonjal terdengar mirip dengan jonjal (yang berarti ‘sangat tampan’).

Dia kemudian dengan jenaka menjelaskan dalam tanda kurung bahwa joonjal sebenarnya seharusnya berarti ‘sangat berbakat’.

Topik Terkait