img_title
Foto : Facebook Stay Kids

Korea Selatan – Grup JYP Entertainment, Stray Kids dikabarkan akan memanaskan 2023 MTV Video Music Awards atau MTV VMAs 2023. Ini adalah penampilan spesial pertama yang dipersembahkan melalui siaran lokal Amerika dan memperingati masuknya Stray Kids ke MTV VMAs.

Acara ini akan digelar di Prudential Center di New Jersey, Amerika Serikat pada 12 September 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Stray Kids Akan Tampil di MTV VMAs 2023

Twitter.com/stray_kids
Foto : Twitter.com/stray_kids


Melansir dari Xsports News pada Rabu, 23 Agustus 2023, Stray Kids dikabarkan akan menampilkan penampilan spesial di MTV VMAs 2023. Acara ini akan digelar di Prudential Center di New Jersey, Amerika Serikat pada 12 September 2023 mendatang (waktu setempat).

Secara khusus ini adalah penampilan spesial pertama yang dipersembahkan melalui siaran lokal Amerika dan memperingati masuknya Stray Kids ke MTV VMAs.

Stay Kids Masuk Nominasi MTV VMAs

Twitter/stray_kids
Foto : Twitter/stray_kids


Pada 22 Agustus 2023 lalu, Billboard AS mengumumkan di situs resminya bahwa Stray Kids muncul di MTV VMAs dan mengatakan jika grup besutan JYP Entertainment itu masuk nominasi dalam kategori Best K-pop.
Topik Terkait