img_title
Foto : Instagram.com/coenffl

Korea SelatanHyungwon MONSTA X akan berkomunikasi dengan para penggemar melalui hiburan web solo YouTube bernama Chae's Drift. Episode pertama dari Chaes Drift akan dirilis pada 1 September 2023 mendatang.

Sebelum tayang perdana, Chae's Drift mengumumkan pembukaan akun channle YouTube bersama dengan foto misterius melalui sosial media resmi. Lantas bagaimakah informaisnya? Yuk, intip di bawah ini.

Hyungwon MONSTA X Akan Rilis Channel YouTube Chae's Drift

Instagram.com/coenffl
Foto : Instagram.com/coenffl


Melansir dari Xsports News pada Rabu, 23 Agustus 2023, menurut Starship Entertainment selaku agensi Hyungwin MONSTA X mengumumkan bahwa Hyungwon berencana untuk berkomunikasi dengan penggemar melalui saluran YouTube bernama Chae's Drift.

Sebelum perilisan episode pertama pada 1 September 2023 mendatang, Chae's Drift mengumumkan pembukaan akun channle YouTube bersama dengan foto misterius melalui sosial media resmi.

Melalui agensinya Starship Entertainment, Hyungwon mengungkapkan ia sedang mempersiapkan untuk menunjukkan konten yang menarik.

"Saya sedang mempersiapkan dengan keras untuk menunjukkan kepada kalian konten yang menarik. Saya harap kalian menantikannya sampai hari konten tersebut dirilis," kata Hyungwon MONSTA X dilansir IntipSeleb dari Xsports News pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Hyungwon MONSTA X Tampil di No Prepare

Topik Terkait