img_title
Foto : Elle Korea

IntipSeleb – Tidak berselang lama pasca membintangi drama The King: Eternal Monarch bersama Lee Min Ho, Woo Do Hwan menjalani wajib militernya. Sebelum mengabdi kepada negara, sang aktor sempat menjalani sesi pemotretan dan wawancara terakhir dengan majalah Elle Korea untuk edisi Agustus 2020. 

Baca Juga: Dipeluk Lee Min Ho, Posisi Tangan Woo Do Hwan Jadi Sorotan

Seperti diketahui, popularitas Woo Do Hwan saat memerankan karakter ganda bernama Jo Young dan Jo Eun Seob di The King: Eternal Monarch berhasil menghipnotis hati para penonton. Bisa dikatakan, penampilan aktor 28 tahun ini dalam drama tersebut menjadi yang terbaik sepanjang kariernya.

Namun sayang, Woo Do Hwan tidak bisa berlama-lama menikmati ketenarannya karena harus masuk wajib militer. Per tahun ini, umurnya sudah mencapai batas maksimal untuk bertugas di markas. Lantas bagaimana perasaan Woo Do Hwan? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Perasaan Woo Do Hwan yang Harus Wamil di Tengah Popularitas

Elle Korea
Foto : Elle Korea

Woo Do Hwan sendiri sudah cukup lama merintis karier di dunia akting, dengan melakukan debut pada tahun 2012 silam. Sosoknya mulai dikenal publik ketika turut ambil peran dalam drama OCN bertajuk Save Me (2017). Ketika ditanya terkait perasaannya harus meninggalkan gemerlap industri hiburan karena wajib militer, ia mengaku bersyukur.

Topik Terkait